Dulu aku berlari dalam masjid, sekarang aku dah jauh dari masjid

DULU AKU BERLARI DALAM MASJID
SEKARANG DAH JAUH
AKU DENGAN MASJID
NAK JADI APE AKU NI

malam ini adalah malam maulid..
Malam kelahiran manusia paling agung di muka bumi,

Dulu ketika malam begini malam maulid,
Dari maghrib aku sudah suka cita bahwa malam ini akan ada keramaian di masjid, akan ada acara
Baca kitab barzanji, sejarah nabi..

Aku duduk ikut bersama anak anak kecil yang menunggu ustadz dari luar ceramah..
Bahagia sekali nak jawab pertanyaan ustadz

Kadang ustadz kasi kuiss
Yg kadang di kasi hadiah..
Senang sekali..

Itu dullu..

Sekarang kaki ku berat,
Kaki ku seolah tak berani nak sentuh masjid,
Entah kemana aku yg dulu,
Rajin pergi masjid.
Sembahyang tak tinggal waktu..

Hari besar islam pun aku tak berani ramaikan dan bergabung bersama..

Kemana kah aku yg dulu..

#MALAM MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis