petue bila temakan tulang ikan. minum air bekas celup kaki lahir nyungsang..

dulu saya pernah mengalami kejadian.. yaitu termakan tulang ikan dan nyangkut di leher..

karena susah untuk di keluarkan..
mak saya suruh telan nasi banyak banyak biar tulangnya terikut bersama nasi..

tapi tulangnya tetap terasa nyangkut keleher..

rasanya tak enak sekali menangung leher terkena sembilu ini.. wkwk..

setelah beberapa menit berlalu.. kakak saya bawa air dari mana pun saya tak tau..

di suruh saya di minum.
dan saya minum lah.. tak tanya panjang lagi air apa itu..

setelah saya minum barulah d ceritakan. bahwasanya air itu bekas celipan kaki atau jari org lahir nyungsang...

kisah ini saya tanyakan kepada kawan sya yg lain kota..
rupanya sama juga..

inilah kisah bila orang melayu tersengat tulang..

sekiann...

mungkin pembaca juga pernah kena...yuk kongsikan ceritanya... wkk w...

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis