ustad abdul somad guru youtube ku..

kedatangan ustad abdul somad Lc ma , membuat niat belajar ku semangat.
untuk memperdalam ilmu Agama.
orang nya yg biasa saja, santai cara penyampaianya,
lugas dan tegas , suara vokal dan keras.
pakar hadits lulusan morocco.
dan enaknya ustad ini sering menyampaikan dengan tarikh atau kisah2 atau sejarah yg nyata.

saya sudah mengikuti beliau semenjak fans page fb nya baru 500 like..
dan sekarang dah sampai 200rb like..

berarti kian hari pengikut ceramah semakin bertambah.

dan dengan kiasan bahasanya yg selalu berpribahasa, tambah dia adalah orang melayu, itulah membuat saya semakin tertegun dan minat dengan ceramah indah itu..

dia pun berpaham Nu garis lurus, katanya ikuti, buya yahya, ,idrus ramli dsb,, dan sama lah dengan saya insyaallah..

khatibnya yg tegas, membuat mata tak mengantuk bila mendengar..

itulah luapan cinta saya dan suka saya terhadap ceramah ustad abdul somad lc ma..

kalau sya ada d pekan baru. mungkin sya hadir terus di kajian ustad somad dan ustad mustafa umar.. 

makanya setiap ustad ke tg pinang,, saya hadir di pengajian ustadz.

semoga ustad sehat selalu..
dan mudah2an kita istiqomah di jalan ini.. aamiin..

RAHMAT IKHSAN..
MUBUT, BATAM KEPRI..
BUDAK MELAYU

#USTADABDULSOMADLCMA
#ABDULSOMAD
#USTADRIAU
#USTADMELAYU
#PAKARHADITS

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis