sayangnya kakak ku terhadap ayah

yang namanya perempuan tak dapat di kalahkan kesedihanya.

terlebih yang namanya seorang kakak,

ayah ku telah tiada hampir 2 tahun meninggalkan kami,

tapi masih terngiang namanya dan rupanya di pelupuk mata.

kadang yang masih membuat saya teringat dengan alm ayah.

ketika baju gamis putih yg menjadi baju kebanggan dan kebiasaanya ketika sholat..

itu sering saya kenakan,
sering saya pakai ketika sholat.

kadang baju itu kakak sya yg basuh,
dan dia simpan di lemari kamarnya..

ketika sya mau mintak dan pakai..

dia bilang,

kakak sayang na dengan baju ni,
seolah berat nak saya pakai, karena takut hilang mungkin dengan baju itu..

dan baju itu saya pakai terus..

mudah2an baju itu jadi amal jariyah..

aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis