aku jatuh cinta, tapi tak berani berucap

aku jatuh cinta, tapi tak berani berkata.

aku tak berani berucap,, kecuali ketika di ijab.

jatuh cinta ini, sebenarnya hanya perasaan suka.
yang entah hanya nafsu yg di kedepankan..

tapi ketika aku lewat, dan berpasapasan dengam wanita itu, seolah perasaan jadi bergelora, dan merasa bahagia.

mungkin itu yang namanya CINTA.

tapi kalau kita tak berani berkata, aku suka padamu,

takutnya nanti dia sudah di sukai org lain, dan di nikahi org lain.

tapi , jodoh tak kan kemana.
jodoh di tangan tuhan,,
sedangkan asam di darat, ikan di laut akhirnye pertemuan merka di kuali juga.

aku merasa sedih ketika perjalanan bersamanya , seolah terputus,
karena sudah tidak akan berjumpa lagi. karena aktipitas sudah berbeda.

yaah, mudah2an lah suatu saat bisa berjumpa denganya lagi,

ataupun ada org lain yg serupa dengannya..

see you..

you my inspiration.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis