aku bangga lahir di kampung

aku bangga jadi orang kampung

kehidupan di kampung itu,
memang jauh dari keramaian.
jauh dari hiruk pikuk, jauh dari modern dan kemajuan .

aku bangga jadi orang kampung .

makananya alami , langsung di tangkap di laut, badan bertenaga
otak pun lebih bergeliga.

aku bangga jadi orang kampung

mengajinya rutin, setiap abis magrib
tidurnya cepat setelah isya.
pencahayaan pun alami dengan pelita dan api serongkeng..

aku bangga jadi orang kampung

ketika liburan sekolah.liburan raya.
ada jugak kampung yang di tuju,
ada juga, pokok tempat bernaung.

aku bangga jadi orang kampung

mata sehat melihat pepohonan
tak di kota melihatnya org yang rok pendek bebas di sini sana.

begitulah indahnya hidup di kampung.
kadang yang dulu kita lebih teringat..
sampai2 bila kita mengingat bisa kita teteskan airmata.

ooh sungguh indahnya..
bangga kali aku lahir di kampong...

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis