Perjalanan nyusun skripsi

#Perjalanan skripsi

Di antara banyak kegiatan kuliah di akhir semester
Ppl,kkn, mungkin skripsi lah yang agak lebih susah
Bukan karena penyusunanya, tapi karna dosen pembimbingnya
Sebenarnya skripsi ini syarat untuk mahasiswa lulus dan wisuda
Tapi banyak juga kawan saya yang menyerah , putus asa, karena
Oleh dosen pembimbing, ganti judul , ganti pembimbing lain aja kamu,

Kadang tak menafikan skripsi adalah tugas yang paling membosankan
Yang buat emosi menjadi membara,, padahal kalau kita buat sebuah karya,
Tak serumit dan sesusah buat skripsi, yang bolak balik ketemu dosen,
Tapi rupanya dosen pun susah di cari tak ketemu,

Alhamdulillah saya dapat dosen yang baik hati,
Banyak kawan saya yang mengeluh,
Yang awalnya mereka mau ikut wisuda sama 2
Tapi ketika revisi yang banyak di coret, dan banyak
Di suruh dosen gini lah,itulah, sampai dia ngak mau ikut wisuda.

Kadang kadang pendidikan di indonesia mengedepankan
Kuantitas dan hasilnya kualitas sdm nya tidak banyak,

Dulu ada mengatakan skripsi mau di hapus,
Tapi entah sampai sekarang belum ada kepastian jelas.
Kasian lihat generasi selanjutnya.

Dan sebenarnya saya pun hampir mengeluh,
Hampir menyerah, dan hampir putus asa.

Tapi karna masih ada tekat dan membawa harapan
Orang tua, kakak dan abang, aku lanjutkan terus.
Insyaallah kedepan nanti akan ada kesukaesan besar.yang akan kita raih,

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis