Kisah kkn di tembeling tanjung sangat berkesan

mohon maaf sye emng hobi tulis kawan 2,  yg kene tag tak suke hapus aje,,  bukti aje ni bahwa kite pernah same kkn nye

tadi malam aku tertidur di kamar yg di matikan lampunya,  aku tak bisa tidur dan teringat ketika di posko kkn. 

aku teringat ketika di posko kkn,  aku adalah orang yang tidurnya sering awal,  dalam tidurku pun masih banyak canda dan ketawa kawan2 yang masih panjang masa tidurnya,

ada yang nonton film,  ada yang baca buku,  ada yang otak atik software ya dia @dwi wahyu

macam2 tingkah laku kawan2 aku, 

awalnya pun tak semua kenal,  tapi dah akhir pertemuan,  seolah tak mau melepas kerinduan yang sudah terjalin selama 2 bulan ini. sebenarnya bukan perpisahan yg ku tangiskan, 
tapi pertemuan yang jadi sesalan,  (bijak sungguh )

seandainya kkn 5 bulan aduuh,,  lebih berat lagi sepertinya menanggung sedihnya perpisahan ,,  ckck ( gaya aja padahal tak sanggup )

pertemuan itu mngkin hanya sekali dalam hidup,  susah untuk bergabung di tempat yg sama dan candaan seperti itu lagi,  walaupun byak di marah,  di komen,  itu pengalaman yang mendewasakan buat ketue,  hadapi dengan senyuman jee = D

untuk kawan2 semoge cepat wisuda,  lulus,  dapat kerje yg baek, 
bermanfaat bagi org tue, 

jangan lupe bahwe kite pernah bersame di kmpong tembeling,  pernah makan laok yg same,  mie,  telo dan sayo kangkong,, 

selamat bulan puase,  selamat balek kampong maseng2, 

marhaban yaa ramadhan, 

ketue

rahmat ikhsan

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis