teruntuk ustad yang pernah mengabdi di kampung kami

Teruntuk ustad yang pernah mengabdi di kampung kami
 Kalian adalah guru yang terbaik yang pernah ajarkan kami berbagai persoalan agama
Awalnya saya tidak yakin ingin menuliskan tulisan seperti ini, karena pada zaman yang serba
Canggih seperti ini tiada halangan untuk kita berkarya, jadi saya menulis juga
 Latar belakang saya menulis seperti ini adalah karena motivator dan penasehat saya sudah berkurang,

Dan sahabat sahabat mtivator saya adalah para ustad ustad yang pernah mengabdi di kampong kami

Dan saya pun sangat kagum kepada para dai yang dapat berdakwah di kampong kami karena ALLAH.

Dulu saya tak pandai mengaji dan akhirnya sekarang Alhamdulillah di setiap saya menempuh sekolah

Ilmu mengaji yang pernah saya belajar sangat berguna bagi saya, bahkan anak koota yang tempat mengajinya banyak bisa kalah saing dengankita yang dari kampong,

Mungkin karena daerah yang sepi, jadi  lebih khusuk dalam mempelajari alquran.
 Alhamdulillah saya merasa banyak sekali manfaat apa yang telah di ajarkan ustad kampong kami ,

Dulu kami mengaji sekitar tahun 2003-2006 karena kampong kami tidak mempunyai smp jadi saya melanjutkan sekolah ke luar dan akhirnya berpisah dengan tpa al hikmah

Saya ingat dulu ketika saya meminta izin dengan ustad agus, di suruh sama ayah ku tercinta ahmad bin midun

Minta izin untuk pamitan belajar di luar semoga di ridhoi oleh ustads, dan Alhamdulillah saya merasa manpaatnya, karena ridho allah jualah semua ini.

Sudah lama aku ke kota dan akhirnya pindah lah ustad ustad yang pernah mengajarkan kami dan akhirnya bergantian terus,.

Setiap pergantian ustads saya menelpon siapa ustad di kampong kite wak,
Mude, tue, bagaimana perwatajkan die, wak selalu jawab, bagus die, wara orangnye, lembut dsb.
Alhamdulillahirabbilalamin,

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis