turnamen setokok selesai dan berlanjut turnamen sembulang

Turnamen yang di setokok pun hari ini pinal
memang turnamen yang setiap tahun di laksanakan daerah setokok ini yang sering di hadiri oleh masyarakat sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan antar kampung 
dan setelah selesai acara ini
di sembulang pun buka turnamen
Wakil Gubenur HM Soerya Respationo, mengajak berbagai pihak untuk sportif dalam setiap pertandingan. Dengan sportifitas, tak akan kuncul potensi potensi konflik yang bisa merusak hubungan antarsesama. Hal itu dikatakan Wagub Soerya saat Pembukaan Turnamen Sepak Bola Soerya Respationo (SORE) Cup I Relang di Lapangan Sepakbola Dataran Muhammad Musa Sembulang, Kec. Galang, Kota Batam pada hari Minggu, 10/05) sore.

Tampak hadir dalam pembukaan itu Bupati Karimun Nurdin Basirus, Ketua DPRD Batam Nuryanto dan sejumlah anggota DPRD Kepri. Camat Galang Asraf Ali, dan Lurah Sembulang M Yusuf Basir. Wagub Kepri menandai pembukaan turnamen sepakbola ini dengan melakukan tendangan perdana. Turnamen yang diselenggarakan hingga 10 Juni ini diikuti 64 kesebelasan dari berbagai daerah di Kepri. Menurut Wagub, turnamen sepakbola ini selain mencari bibit atlit sepakbola yang handal juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan seluruh masyarakat Kepri. . "Silaturahmi selain menambah kekompakan, juga dapat menguatkan persatuan dan kesatuan," kata Wagub Kepri. Selain membuka turnamen, dalam kesempatan itu, Wagub Kepri juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kompang se Kecamatan Galang, Kota Batam.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis