kisah powerbank di sangka facebook

ketika saya masih di kampung
ada orang tua memanggil saya
dan itu adalah paman saya

ketika itu powerbank sangat langka dan belum keluar
jadi saya datang kerumah nya
dan dia bercerita , bahwa anaknya pernah dia angkat orang

kebetulan saya baru saja menemukan abang saya
yang memang sudah 20 tahun tidak jumpa
tapi karena sosmed fb saya bisa menemukan
dan hari raya ,abang saya itu hadir di kampung kami,

karena saya bisa menemukan abang saya di fb
jadi paman saya itu ingin supaya saya juga mencari anaknya itu

paman saya berkata, bagaimana sampai bisa menemukan abang kamu

saya : saya mencarinya lewat facebook

paman : apa itu facebook

(kebetulan saya bawa hp dan powerbank karena lowbat batrai di kampung)

dia langsung menunjukkan ke arah powerbank

oh itu facebook, sambil menunjukkan ke arah powerbank,

saya : ketawa hahaaaaaaaaaaahahhahahha,,.

bukanlah , itu powerbank



hanaya berbagi cerita yang tidak asyik ini
tapi inilah pengalaman saya






Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis