cerita sedihku di masa kecil

Ketika kecilku aku bukanlah termasuk anak yang sangat bahagia
aku sangat ingat waktu kecil bermain dengan kawan kawan,
Ketika penjual baju datang ke kampung kami
aku hanya melihat, tanpa di belikan oleh orang tua.

dan kawan kawanku dapat membelinya 
ketika itu jajanku sehari hanyalah 500 rupiah,
bukan aku tidak bersyukur atas nikmat yang telah di berikan
tapi aku hanyalah ingin memotivasi diri ini dan diri adek2 pembaca

kalau untuk di ceritakan , jelas bukan aku saja yang berada pada posisi buruk ini
bahkan kawan2 lain pasti lebih banyak menderita dari pada aku

aku ingat waktu sekolah sd dulu , tas ku yang masih menggunakan kantong plastik
sd pada waktu itu tahun 2000 m, dan sekarang masih terbayang kawan2 dulu
memang tidak mudah melepas kenangan, tapi kalau tak di lepas ia akan menjad beban
kaos kaki ku longgar tiada berkaret, dasi yang di simpul dengan getah belacan,

waw nasib yang biasa menurutku, dan rupanya memori dulu masih di ingat oleh kawan2 ku dulu
malu juga sedikit, tapi kenangan pahit dulu tak akan membuat kita terhina,


Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis