Kisah nyata : 20 tahun belum pernah ketemu abang Akhirnya ketemu di FACEBOOK



Di mubut desa karas kecamatan galang kota batam
Saya adalah anak bungsu dari 11 bersaudara , di karena kan  saudara saya banyak,
Orang tua pun tidak mampu menanggung banyak anak , kita tahu orang tua dulu menganggap BANYAK ANAK BANYAK REZEKI 


kemudian saudara saya tersebut di berikan hak asuh angkat kepada
Orang lain, di masa itu tidak punya hanpone untuk menyimpan nomor orang tua angkat tersebut.
Setelah sekian lama berpisah,

Sekitar 23 tahun lamanya tidak bertemu  akhirnya tanggal 21 juli 2014 kami di pertemukan,
Kisah ini bermula , Dari fb
Ketika tahun 2011 silam saya sering searching di facebook, untuk mencari identitas saudara saya tersebut,

Setelah mencari tidak sedikit nama yang tertera tersebut, dan saya cari tidak ada seorang pun identitas maupun foto yang dapat saya ambil bukti yang kuat,.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman muda, yang saya yakin IQ nya sangat tinggi ,
Yaitu pembuat facebook, yang mampu membuat semua orang menyenangi facebook,
Dan facebook  dapat membantu saya dalam menemukan saudara saya.

Di tengah tahun 2014 akhirnya saya searching kembali, dan berkat usaha saya Allah mempertemukan jejak itu,
Ketika saya ketikan nama ‘’MAYGUS’’ akhirnya keluar nama ‘’maygus darma’’
Nama itulah kemudian saya cek lebih dalam, dan ketika saya melihat fotonya saya punya insting mengatakan ( ini pasti dia ) karena raut wajah yang tidak jauh  dari keluarga kami ,

Dan akhirnya saya hubungi teman teman fb nya yang aktif, karena pada waktu itu fb dia OFF selama berapa minggu,
 Dan seetelah itu akhirnya dapat berinteraksi dengan beliau , dan
Akhirnya dapat di pertemukan dan berkumpul dengan keluarga HARI RAYA TAHUN INI.,


Facebook saya https://www.facebook.com/rahmat.alaminrahmatan
facebook abng saya  https://www.facebook.com/maygus.darma?fref=ts

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis