Tak pacaran, Tak normal


Ketika saya pernah di Tanya,
Mane cewek bro ?  tak ada bro
Cari lah ?  kawan tak pacaran bro
Tak normal mungkin kamu bro?  betol betol sikit.

                Di Zaman era anak muda sekarang , sepertinya pacaran itu wajib,  betul tak ?
                Munafik lu bro, Kalau lo kagak pacaran , atau “ ah sok alim lah kamu broo ..
Sebenarnya  di saat saya berada di samping kawan-kawan yang hampir semuanya pacaran,
Jadi seperti obat nyamuk juga kita, diam sendiri hanya menemani bintang malam,. Hahhaha,
                Kadang kadang saya juga berfikir, masa muda saya sepertinya tidak ada romantisnya ,.
                Tapi di sebalik semua ini saya yakin apa yang di jalani ini, itu semua adalah yg terbaik.
Saya bukan anak pondok pesantren yang memang di batasi oleh penjara suci ,
Dan saya bukan santri yang sangat paham tentang semua perintah dan larangan,
               
Tapi berkat support dan semangat kawan kawan , yang di pesantren yang akhwat dan ikhwan,
Dan sedikit membaca dari buku dan kitab pedoman hidup serta hadis dll,
Saya berpikir ,.

Mungkin lebih baik tak pacaran,.

Nak komen komen lah,.
Belajar nak jadi penulis,.



Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis