Timnas U19 datang di dabok singkep

Timnas U19 Telah Tiba Di Dabo Singkep

Kedatangan yang kami tunggu tunggu,. 
Dabo, KL -Tim Nasional Indonesia  U 19 sekitar pukul 14.30 wib Sabtu (21/6) telah tiba di Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Selanjutnya rombongan menuju ke Dabo singkep dan menginap di Hotel Prima inn yang sudah di Tunggu kedatangannya oleh ratusan fans.

Skuat Garuda Jaya bertandang ke Kabupaten Lingga dalam rangka tour Nusantara sebelum Pada bulan Oktober mendatang perjuangannya di Piala Asia U-19 yang  tergabung dalam grup B bersama dengan Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab.
Pelatih Hendra Sjafri, Kapten Tim Evan Dimas Dan kawan-kawan mendapkan sambutan yang luar biasa dari fans yang ingin mengabadikan berfoto bersama, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan tentu saja diperlukan pengawalan yang cukup ketat mengingat Tim ini merupakan aset atau kebanggaan nasional yang harus dijaga.
Kedatangan Timnas U 19 ini tentu saja mendapat sambutan dan kebanggaan tersendiri dari masyarakat Kabupaten Lingga, pada 24 Juni mendatang Timnas U 19 akan melakukan pertandingan ujicoba dengan kesebelasan Porprov Kabupaten Lingga bertempat di Lapangan Merdeka Dabo singkep. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis