Kemarau panjang di Pulau mubut

Saya sebagai pemuda
selalu berfikir tentang kampung saya ini,
Kampung yang jumlah Penduduk 200 lebih jiwa ini ,dan luas kira kira hanya 3 km ini
Setiap memasuki musim kemarau, sangat susah Air , karena tidak ada sumur yang dapat bertahan
selama kemarau, semua sumur kering dan antrian sepanjang malam berebut air

Saya rasa permasalahan ini perlu di selesaikan dengan kebijakan ,
Karena sampai 6 bulan ini air masih susah , dan saya rasa kampung lain tidak kekeringan seperti pulau mubut ini,

Mudah mudahan dapat solusi yang bagus dari Pemerintah setempat
cara menanggulangi ini,

Saya pikir ini menjadi masalah yang besar di Pulau mubut ,

Mudah mudahan keberkahan selalu tertumpah di mubut,.



Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis