6-0 timnas u 19 lawan porprov lingga


Timnas Indonesia U19 kembali melakukan laga ujicoba di Kab. Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Pada laga melawan Tim Sepakbola U19 Kab. Lingga yang digelar di Lap. Merdeka Dabo Singkep, Kab. Lingga, Timnas Indonesia U19 menang dengan skor telak 6-0.

Pada laga yang dilaksanakan pada Selasa (24/06) pukul 16:00 WIB pelatih Timnas U19, Indra Sjafrie tidak menurunkan skuad inti. Diposisi penjaga gawang dipercayakan pada Awan Setho Raharjo, untuk posisi bek di percayakan pada Eriyanto, Ryuji Utomo, Febly Gushendra dan Bagas Adi Nugroho. Untuk posisi gelandang ada Alqomar Tehupelusury, Hendra Sandi Gunawan dan Irfandi Zein. Sementara untuk trio penyerang diturunkan Septian David Maulana, Miftahul Hamdi dan M. Dimas Drajat.
Gol-gol kemenangan Indonesia U19 pada laga kali ini masing-masing  lewat hattrik Septian David Maulana, satu gol Dimas Drajat dan dua gol pemain yang masuk di babak kedua Hansamu Yama Pranata dan Dinan Yahdian Javier.
Setelah laga ini timnas U19 akan bertolak ke Bandung untuk menjajal Tim Pra PON Jabar, Jumat (27/06), dan dilanjutkan ke Kediri untuk bertemu Persik Kediri, Jumat (04/07).

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis