puisi waktu sekolah

Puisi ini saya bacakan dulu ketika saya masih sma kelas 3 pada ujian praktek ,


PUISI SAHABAT  SEJATI

Hari ini aku rangkaikan kata kata indah
Dan aku ucapkan kalimat yang merdu
Semoga teman terbaikku
Selalu menjadi indah di dalam hidupku
        Detik-detik ini mungkin hari terakhir
        Untuk kita bertatap muka
        Karena hari yang kita lewati
        Di sekolah itu bagaikan angin lalu
TAPI  TENANG
Walaupun kita sudah tidak bertatap muka lagi
Tapi namamu selalu tersimpan di dalam hatiku
Karena aku tak akan ada jika kau tak ada
Karenamu aku berarti,dan karena mu juga aku punya
Alasan untuk menatap masa depan,
 Tanpamu aku kosong,karena emang hanya sahabat
Yang menjadikan aku manusia yang bemakna.

SAHABAT......
 Mungkin Setelah ini kita tidak akan berjumpa lagi
Karena aktifitas kita yang akan berbeda
TAPI TENANG SAHABAT....
Selagi bintang masih bersinar
Bulan mampu menerangi bumi
Dan mentari masih timbul di ufuk timur
Dan tenggelam di ufuk barat
Namamu akan selalu  ku ingat
Dan ku kenang dalam hatiku.
SAHABAT....
Setelah kita berpisah nanti
Sati yang aku pinta darimu
Aku mohon kamu jangan lupakan aku
Tapi aku sadar,aku bukan lah orang
Terpenting dalam hidupmu
Dan aku bukanlah orang yang berjaasa dalam hatimu
TAPI PERLU DI ingat   !
Aku pernah jadi sahabat sejatimu waktu dulu
            Mungkin dengan kesuksesan mu nanti
Aku sudah tak kau kenali lagi
Tapi itu semua tak masalah bagiku
DAN INGATLAH TEMAN....
 Sejauh manapun kita berpisah
Bahkan kau dapat membuat rumah di atas awan
 Sepintar apapun kau nanti
Bahkan kau dapat menguasai dunia
Itu semua tiada artinya
Tapi yang lebih berarti  adalah sahabat sejati
Karena,SAHABAT SEJATI  adalah
Hiasan di kala senang
Dan bantuan di kala susah

Cipt: Rahmat ikhsan


Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis