pacaran remaja sekarang hanyalah karena nafsu

KITA TAHU BRO....
Hal yang tak wajar bagi remaja sekarang  kalau tak kenal namanya PACARAN
  Pacaran itu bagi anak muda sekarang adalah untuk meraih kebahagiaan
Waw..kebahagiaan yang bagaiman ne
Kayaknya kalau kite teliti dan kita lihat berapa banyak hal negatif  dan
Kerugian dalam berpacaran itu,dan ada ngak sih manfaatnya paling
Hanya happy saja.
Saya tahu  mungkin bagi kita yang berfikir matang (dewasa)
Tak akan mau menjalani pacaran yang sia2 seperti zaman sekarang,
Yang serba canggih ini,,tapi saya yakin pacaran orang2 dewasa itu tidak akan
Menggunakan napsu dalam bercinta
Tapi dari hati kehatilah yang lebih dominan.
Nah jadi brooo,pacaran sekarang ini setelah saya teliti dalam
Pengamatan saya ,,PARAH  Banget dah,, mengapa saya bilang parah because
Karena gara gara sang pacar pujaan hati,buah hati,intan payung.
Orang tua sendiri di bohong,orang tua sendiri seperti jadi mainan
Sandiwara,,apakah itu tidak kacauuuu,,,beh PARAH

Dan pkiran nya pun melayang bukan ke pelajaran
Bahkan tapi melayang ke pacaran.

Berfikir lebih positif lagi lah bro

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengobati terkena Ikan lepu dan sembilang serta ikan berbisa lainya

IKAN TOKAK

Pondok buruk Film mengharukan dan buat menangis